*Tim Itwasda Polda Sulsel, Gelar Pemeriksaan Pelaksanan Ops Patuh Dan Aman Nusa II Tahap IV Tahun 2020 Di Polres Sinjai*












Sinjai-Berandankrinews.com
Tim Pengawasan Operasi Polda Sulawesi Selatan melakukan pemeriksaan pelaksanaan Operasi Patuh Tahun 2020 dan Operasi Aman Nusa II Tahap IV Tahun 2020 di Polres Sinjai, Jum’at (28/8/2020).

Kedatangan rombongan Tim Was Ops disambut langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan pejabat utama Polres Sinjai.

Tim Was Ops dipimpin oleh Kombes Pol Raspani, S.Ik Auditor Madya TK III Itwasda Polda Sulsel berteman 3 (tiga) orang, yang akan melaksanakan pemeriksaan kepada 6 (enam) Polres yang dipusatkan diPolres Sinjai yakni Polres Sinjai, Polres Bone, Polres Luwu, Polres Palopo, Polres Lutra dan Polres Lutim.

Selanjutnya Tim Was Ops Polda Sulsel melaksanakan Pemeriksaan diruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai dengan sasaran Ren ops dengan semua pilun operasi, Dukgar operasi, Rengiat dan hasil pelaksanaan harian operasi serta yang berkaitan dengan pelaksanaan operasi.(Resinjai 01)

MIH