Subhanallah AKBP Iwan Irmawan S.Ik, ajak seluruh personel jajara polres Sinjai sedekah Rp 1000 setiap hari
















Sinjai-berandankrinews.com
Setelah pelaksanaan Apel Jam Pimpinan, kembali seluruh personil Polres Sinjai peserta apel secara spontan dan sukarela menyisihkan sedikit reskinya meskipun itu hanya seribu rupiah atau yang seikhlasnya di kotak amal yang sudah disiapkan. Senin (16/11/2020).

Kegiatan yang sudah membudaya di Polres Sinjai merupakan program Kapolres Sinjai yang mana setiap peronel menyisihkan sedikit reskinya meskipun hanya seribu rupiah untuk membantu warga kurang mampu.

“Gerakan seribu rupiah ini, untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan. Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres sinjai, Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menambahkan bahwa meskipun dengan sumber daya yang terbatas kita tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan, karna sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat. Tutupnya.

Ril/MIH