Strategi Sumber Daya , Perangkat dan Amunisi Gumregah Nusantara Dioperasikan Di Nasi Uduk Rakyat Kecil

Strategi,Sumber Daya,Perangkat dan Amunisi GUMREGAH NUSANTARA Dioperasikan di Nasi Uduk Rakyat Kecil

Jakarta-Berandankrinews
‘Dilapak PKL Nasi Uduk Berkah Bu Fatimah’ Belakang Kantor Pusat PLN Kawasan Blok M Jakarta Selatan Selasa Sore,7 Januari 2020 Mr.JS & Mr.AMSA berkreasi dan berinovasi untuk bekali Strategi,Sumber Daya,Perangkat dan Amunisi Untuk Kebangkitan – GUMREGAH NUSANTARA bagi Pelaku Ekonomi Rakyat Kecil sehingga usaha,ekonomi dan pekerjaannya maju berkembang dan nunggu hadapi era super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0,dan hidupnya sejahtera dan makmur secara berkeadilan.

“Kami rumah di Ciputat Banten.Setiap hari bukan habis sholat ashar dan pulang jam 20.00 WIB. Alhamdulillah rata-rat omset Rp 2,5 juta / hari bisa untuk menafkahi keluarga dan sekolahkan anak-anak. Semua ini rezeki dari Allah Swt”, tutur PKL Nasi Uduk Bu Fatimah yang sudah 3 tahun berjualan di belakang Kantor Pusat PLN Kawasan Blok M Jakarta Selatan kepada Mr.JS dan Mr.AMSA.

InsyaAllah dalam waktu dekat segera realisasi dan dapat dinikmati dirasakan kemanfaatannya oleh pelaku ekonomi rakyat kecil, masyarakat dan seluruh bangsa kita.Yang mampu menjadi juru selamat ekonomi negeri ini dari serbuan super kapitalis dan revolusi industri 4.0/5.0 adalah ekonomi rakyat kecil, tutur Mr.AMSA pada kesempatan yang sama.

Kita mampu asal Mau!!!
GUMREGAH NUSANTARA
Segitiga Emas Keajaiban Nusantara
Pengubah Ekonomi Rakyat Kecil Nusantara

Jakarta,Selasa,7 Januari 2020
Salam hormat kami,

dr.Ali Mahsun Atmo M Biomed
Ketua Umum DPP APKLI
Pendiri/Presiden GUMREGAH NUSANTARA