Siapkan Wifi Gratis , Babinsa Koramil 11/Barebbo, Mendampingi Siswa SD Belajar Daring

BONE – Koramil 1407-11/Barebbo menyiapkan Hostpot internet gratis bagi siswa/SD yang berada di wilayah Koramil 1407-11/Barebbo, Selasa (15/09)2020.

Nampak sejumlah siswa/siswi dari berbagai sekolah di wilayah Kecamatan Barebbo terlihat sangat antusias mengikuti proses belajar secara online atau daring dan didampingi langsung oleh Serma Mashur Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo.

“Kami sangat merasa terbantu dengan adanya internet gratis yang disiapkan koramil, saya bisa mengikuti setiap pelajaran secara daring,” ujar salah seorang siswa yang ikut kegiatan belajar daring di Makoramil.

Walaupun jarak rumahnya dengan Kantor Koramil jauh, namun mengaku bukan suatu hambatan untuk dantang guna mengikuti proses belajar-mengajar,”ucapnya.

“Jarak rumah saya dengan Kantor Koramil kurang lebih 3 km , tapi itu bukan menjadi masalah yang penting saya tidak ketinggalan mata pelajaran. Apalagi, di sini disiapkan Hostpot gratis. Jadi, kami sangat berterima kasih kepada Koramil atau Babinsa yang telah memberikan fasilitas internet gratis dan juga mendampingi kami,” ucap Salah satu siswa.

Ditempat terpisah, Danramil 1407-11/Barebbo Kapten Inf. Eko Sulistiyono mengatakan, penyiapan internet gratis tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Koramil 1407-11/Barebbo terhadap dunia pendidikan dalam membantu para siswa/SD dalam belajar di tengah pandemi Covid-19,”Kata Danramil.