Segera Hadirkan Putra putri Gumregah Desa/Kelurahan kawasan Ekonomi Strategis se-Jawa tengah

Social share

Berandankrinews.com
Putra dan Putri GUMREGAH Desa / Kelurahan,Kawasan Ekonomi Strategis dan Sentra Ekonomi Rakyat Se Jawa Tengah Segera HADIR

“GUMREGAH NUSANTARA, menurut saya merupakan SPIRIT BARU untuk kebangkitan di negeri kita.Untuk itu, saya dukung sepenuhnya untuk menjadi DAYA MAGNET yang sangat kuat dan besar.Segera saya siapkan kader kader handal,Putra dan Putri GUMREGAH NUSANTARA disetiap desa, kelurahan dan kawasan ekonomi strategis/sentra ekonomi rakyat se Jawa Tengah.

Juga saya akan set up Poliklinik Pratama GUMREGAH NUSANTARA, dan saya bertanggungjawab atas pembiayaan dan lainnya”,tegas DIMYATI (Pakai Blankon), Konsultan Pendampingan Desa / Kelurahan Se Jawa Tengah kepada Presiden GUMREGAH NUSANTARA dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed yang didanpingi Amril Nurman, SE, SH, MH, Suyanto, dan Gus Fahmi Dzulfiadi di Angkringan SAHABAT Salatiga Jawa Tengah Selasa Siang 4 Feb 2020.

“Sudah lama sekitar 7 tahun tidak berjumpa dengan Kang Dinyaiti. Silaturahmi saat ini insyaAllah membawa kemanfaatan bagi semuanya. Bagi rakyat dan masyarakat se-Jawa Tengah, juga bagi nusa dan bangsa se Nusantara. Untuk itu, saya tunggu secepatnya data-data Putra dan Putri

GUMREGAH NUSANTRA di setiap desa / kelurahan dan kawasan ekonomi strategis / sentra ekonomi rakyat se Jawa Tengah. Kebangkitan ekonomi rakyatlah yang menjadi juru selamat dan penghantar penggapaian terwujudnya kejayaan nusantara kedua abad XXI yang adil makmur dan adidaya. Ada dua Badan Usaha Ekonomi yang mengelolanya. Yaitu GUMREGAH BAKTI NUSANTARA dan Primer Nasional Koperasi GUMREGAH NUSANTARA. Kita mampu asal mau!!!,tutur Sahabat Lama DINYATI,dr.Ali Mahsun Atmo, M. Biomed yang kini emban amanah Presiden GUMREGAH NUSANTARA dan Ketua Umum DPP APKLI pada kesempatan yang sama.

Foto diambil didepan WARUNG SAHABAT SALATIGA JAWA TENGAH SELASA SORE 4 FEB 2020

Media center APKLI Gumregah Nusantara