Satbrimob Polda Susles Laksanakan Sholat Id dan Pemotongan 18 Hewan Kurban

Bone-Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel mengelar sholat idul Adha dan pemotongan Kurban sebanyak 18 ekor hewan sapi yang dibagikan kepada para anak Pesantren, fakir miskin dan Masyarakat serta personil.

Kegiatan yang berlangsung pagi tadi dilaksanakan di jalan MH.Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Taneteriattang, Kabuaten Bone, Propinsi Sulawesi Selatan, Minggu (11/8/19).

Sebagai rasa syukur kita di hari yang bersejarah ini kita berkumpul untuk bermunajab melaksanakan Shalat id, setelah pelaksanaan shalat kita akan lanjutkan pemotongan Hewan kurban, kata Nur Ichsan.

“Saya Selaku Danyon C Pelopor serta personil dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih atas kehadiran jamaah yang telah melaksanakan shalat Id di halaman Mako Batalyon C Pelopor,” jelasnya.

Adapun Jumlah Hewan Qurban di Batalyon C Pelopor tahun 2019 ini sebanyak 18 Ekor Sapi.

“Kami memohon maaf apabila dalam pelaksanaan Shalat id dan pemotongan hewan Qurban bila ada kehilafan atau kekurangan mohon dimaafkan,” katanya

Dari 18 ekor hewan Sapi yang disembelih dibagikan kepada Anak-Anak panti Asuhan dan Fakir miskin serta warga masyarakat yang datang ataupun warga sekitar Mako Brimob C Pelopor Bone. (Irwan N Raju)