Sambut pergantian tahun Polsek Patimpeng Gelar Dizikir Dan doa bersama Warga

POLSEK PATIMPENG BERDZIKIR

Berandankrinews,Watampone
hari Selasa tanggal 31 Desember 2019 Sekira pukul 20.30 wita bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Massila,Kec. Patimpeng,Kab.Bone berlangsung giat Dzikir & Do’a Bersama Menyambut Malam Pergantian Tahun 2019 – 2020 yang diadakan oleh POLSEK PATIMPENG.

Peserta Dzikir dan Doa Bersama diikuti oleh Masyakat Kec. Patimpeng. Antusias masyarakat Kec.Patimpeng dalam Pelaksanaan Dsikir dan Doa Bersama tersebut sangat positif mengingat peserta yang hadir kurang lebih 500 orang.

– Kapolsek Patimpeng IPTU HENRI ASWAN, S.H.
– Kepala Desa Massila Andi Massarappi selaku tuan Rumah
– Para Kepala Desa Se Kecamatan Patimpeng -Kepala KUA Kec.Patimpeng
– Ketua Ranting Bhayangkari Patimpeng Ny . IRA HENRI bersama Bhayangkari Ranting Patimpeng
– BKMT Se Kecamatan Patimpeng
– Toko Agama ,ltoko Masyarakat Tokoh Pemuda

Dalam sambutannya,Kapolsek Patimpeng IPTU HENRI ASWAN,SH tetap berkomitmen dengan masyarakat agar bersama – sama mewujudkan dan mempertahankan situasi yang aman dan kondusif.

Kepala Desa Massila A.MASSARAPPI sangat berterima kasih kepada Pihak Kepolisian krna kegiatan Dzikir dan Doa Bersama pada Malam Pergantian Tahun 2019-2020 dapat dilaksanakan di Desanya dan Warga Desa Massila serta Desa lainnya di Kecamatan Patimpeng menyambut positif setiap kegiatan keagaamaan yang dilaksanakan.

Ceramah Kamtibmas yang dibawakan oleh BRIPKA AGUS SALIM Anggota Sat Binmas Polres Bone yang merupakan Polisi Santri/ Da’i Polres Bone mengajak dan menghimbau seluruh elemen Masyarakat untuk lebih meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap ALLAH SWT,karna dengan Keimanan dan Ketaqwaan,keamanan dan ketertiban akan dapat terwujud serta senantiasa menyukuri segala Nikmat yang telah diberikan oleh ALLAH SWT.

Giat Berakhir pada pukul 22.45 Wita, situasi dalam Keadaan aman,lancar dan kodusif jelas Kapolsek melalui sambungan WhatsApp pribadinya

Iwan Hammer