Sambil berbagi berkah di hari Jumat, TNI Polri jalin sinergitas bersama Warga Di mesjid Al -Istiqhomah Makorem 141/ Tp


BONE-Berandankrinews.com
Shalat Jum’at berjamaah dengan tema ” korem kembali Berbagi Dalam Jum’at berkah” Bertempat di Masjid Al-Istiqomah Makorem 141/Tp.Jln Jend Sudirman No.9 Watampone. Dengan ustadz Ahmad Yapi(Dosen UIN) selaku pembawa khutbah. Jumat (13/03).

Disela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang prajurit,personel Korem 141/Tp. melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah bersama rekan Brimob beserta Warga Masyarakat sekitar dan membagikan berupa nasi kotak kepada warga masyarakat sekitar korem 141/Tp.

Ucap Ustadz Ahmad Yapi. Hari jumat itu adalah hari yang penuh dengan keberkahan, hari yang paling baik sebagaimana disebut kan dalam hadist ”Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya (hari cerah) adalah hari Jum’at, (karena) pada hari ini Adam diciptakan, hari ini pula Adam dimasukkan ke dalam surga dan dikeluarkan darinya, dan tidaklah akan datang hari kiamat kecuali pada hari Jum’at.” (HR Muslim).

Yang intinya Jumat berkah ini sangat lah bermanfaat dan dapat memberikan contoh-contoh terhadap masyarakat serta lembaga-lembaga. kegiatan-kegiatan seperti ini merupakan bagian dari pada ibadah sosial yang sepantasnya memang setiap orang Islam akan seperti ini. Sehingga seperti ini harus dilestarikan dan selalu terus ditingkatkan dan diupayakan supaya bertambah lagi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut.
Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Para personil Korem 141/Tp dan
Anggota Brimob Batalyon C pelopor Kab. Bone
Dan masyarakat sekitar mesjid Al Istiqomah Korem 141/Tp.

Penerangan Korem 141/ Toddopuli