Polsek Patimpeng Polres Bone Ikut Program Kapolri Dalam Penanaman Pohon untuk penghijauan

Social share

Bone – Melestarikan Lingkungan Hidup Adalah Tugas kita semua ,karena lingkungan hidup yang Asri dambaan Setiap manusia , Polsek patimpeng Polres Bone ikut serta salam pencanangan Mari Menanam pohon untuk kelangsungan hidup manusia

 

Selasa tanggal 7 Januari 2020, pukul 08.30 wita, bertempat di seputaran kantor Polsek Patimpeng, dilaksanakan Kegiatan Peduli Penghijauan (Menanam Pohon disekitar Kantor Polsek Patimpeng) oleh personil Polsek Patimpeng yang di pimpin langsung Kapolsek Patimpeng IPTU HENRI ASWAN SH, di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Patimpeng Ny IRA HENRI.

dan kegiatan Ini di hadiri Wakapolsek Patimpeng IPTU MAKMUR, bersama dengan seluruh Personil Polsek Patimpeng dan Bhayangkari Ranting Patimpeng.

Adapun Jenis tanaman yang di tanam antara lain:
– 4 Jenis bibit Mangga
– 4 Jenis bibit Manggis
– 4 Jenis bibit Rambutan

Dihari yang sama bertempat di Jalan Poros Patimpeng-Masago, Dusun Latellang, Desa Latellang, Kec. Patimpeng, dilaksanakan juga kegiatan Mari Menanam untuk Penghijauan oleh Kapolsek Patimpeng yang di pimpin langsung Kapolsek Patimpeng IPTU HENRI ASWAN SH, bersama – sama dengan Kepala Desa Latellang Hj. HASNAWATI dan Warga Masyarakat Desa Latellang serta Personil Polsek Patimpeng.

Adapun Jenis tanaman yang di tanam adalah :
– 25 Bibit Pohon Jenis Mahoni.

Penanaman Berbagai Jenis Pohon tersebut bertujuan untuk melestarikan Lingkungan Hidup walaupun hanya dilingkungan Kantor Polsek dan pinggir jalan, tetapi setidaknya kami bisa berbuat sebagai wujud bahwa Polri Peduli terhadap Lingkungan dan alam jelas Kapolsek Patimpeng

Iwan Hammer