Polres Nunukan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Social share

Nunukan, Berandankrinews.comPolres Nunukan kembali lakukan peduli sesama dengan program Patroli Peduli yang sasarannya warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Nunukan, Jumat (10/05/2019) kemarin.  Bantuan berupa uang dan sembako diberikan kepada La Hasim (76) warga Jl Ujang Dewa Gg ZLD
Rt.08 Nunukan Selatan .  

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH didampingi Kapolsek KSKP Tunon Taka AKP I Eka Berlin mengatakan, program ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Nunukan kepada warga kurang mampu. Selain itu, diharapkan meringankan beban yang harus dipikul warga kurang mampu.

“Yang kami berikan ini tidaklah seberapa dibanding dengan kebutuhan warga yang menerima, harapan kami ini punya arti penting bagi warga,” ujar AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH Kapolres Nunukan.

Kapolres Nunukan juga menjelaskan, La Hasim pernah mengajar mengaji anak-anak yang ada disekitar rumahnya dan Beliau ini tinggal seorang diri dipondok yang dibangunnya sendiri ditanah milik Bapak Ambo. Sementara untuk makan sehari-hari, beliau menjual botol aqua hasil memulung yang dicari mulai pagi hingga sore hari.

Kapolres juga berpesan, Ketika kita membantu orang lain bukan karena apa yang kita dapatkan, tetapi karena kita benar benar peduli maka kita sudah meraih kesuksesan dalam hidup. (Red)