Polres Bone Selangkah Lebih maju dengan fasilitas Media Center

Social share

Media Center Polres Bone.

Berandankrinew.com
Semakin pesatnya informasi digital yang berkembang di masyarakat menuntut semua lembaga pemerintah termasuk kepolisian untuk menyiapkan sarana kongkrit yang dapat menunjang penghimpunan, pengolahan sekaligus penyebarluasan informasi yang ada.

Polres Bone menyikapi hal tersebut dengan mambangun Media Center Polres Bone. Kapolres Bone AKBP Made Ary Pradana menjelaskan,“ pembangunan Media center ini akan kami coba untuk dimanfaatkan sebagai pusat atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi yang digunakan untuk menghimpun,mengolah, menyediakan,dan menyeberluaskan informasi Kepolisian secara umum dan lebih khususnya Polres Bone dan Jajaran kepada masyarakat, serta menampung umpan balik dari masyarakat terhadap kebijakan yang kami coba terapkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.”

Made Ary juga menambahkan bahwa akan melakukan kerjasama dengan semua penggiat media elektronik, seperti halnya teman teman jurnalis, yang ada di Kabuoaten Bone unt membangun jaringan informasi yang dapat disebarkan secara baik kepada Masyarakat.

Cita cita saya melalui sarana Media Center akan lebih sering terjadi diskusi dan silaturahmi antara Humas Polres Bone dan semua unsur Jurnalis untuk membahas setiap issue yang ada untuk di jadikan sebagai informasi positif kepada masyarakat sehingga ada pembelajaran yang baik bagi masyarakat. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk menangkis setiap informasi Hoax yang muncul, tambah Made Ary.

Kapolres Bone berharap ada kontribusi dari semua penggiat Teknologi Informasi untuk turut serta mengembang Medi Center ini.

“Kami Polres, masih sangat terbatas pers yang ahli dalam Teknologi Informasi. Makanya kami akan mencoba mengajak temen temen yang sudah berkecimpung lebih dulu dalam dunia TI untuk berbagi pengalaman kepada kami sehingga nantinya Media Center Polres Bone ini betul betul bisa dimanfaatkan secara maksimal”,tutup Made Ary