*Polda Sulsel Gelar Upacara Sertijab Karumkit Bhayangkara TK II Ujung Pandang Biddokkes Polda Sulsel*







Makassar-berandankrinews.com
Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar upacara serah terima jabatan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara TK II Ujung Pandang Biddokes Polda Sulsel di Aula Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa (15/09/2020) pada pukul 09.00 wita.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisan Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel) Irjen. Pol. Drs. Merdisyam, M.Si., didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen. Pol. Drs. Halim Pagarra, M.H., dan para PJU Polda Sulsel.

Dalam arahannya Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol dr. Farid Amandyah, Sp.PD., selaku pejabat lama Karumkit Bhayangkara, yang selama menjabat di Polda Sulsel telah berusaha memajukan mutu pelayanan rumah sakit Bahayangkara.

“Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang,” ucap Kapolda Sulsel.

Selanjutnya Kapolda Sulsel menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol dr. Muhammad Mas’udi, Sp.S. selaku pejabat baru Karumkit Bhayangkara.

“Selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Polda Sulsel. Pimpinan Polri memberikan kepercayaan kepada Saudara untuk memimpin Rumkit Bhayangkara Tingkat II Ujung Pandang, oleh karena itu terus tingkatkan dan berikan pelayanan kesehatan yang bermutu kepada anggota Polri, PNS, keluarga, serta masyarakat umum Sulsel,” kata Kapolda Sulsel dalam sambutannya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolda Suslel berpesan agar terus meningkatkan kesiapsiagaan untuk mengantisipasi setiap perkembangan situasi kamtibmas.

“Tershusus dalam penanganan Covid-19 dan percepatan ekonomi nasional, serta pengamanan pilkada serentak di 12 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan dengan penuh semangat dan tulus ikhlas sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.” tutup Kapolda Sulsel.
(Humaspolda Sulsel)

MIH