Pesan ceramah Singkat Danramil-1407-17/salomekko , Sholat itu tiang Agama Maka jagalah

Berandankrinews.com
Watampone Pelda Marwin WS.Danramil 17 / Salomekko Kodim 1407/Bone Mengisi ceramah singkat di masjid Manunggal Kodim 1407/Bone jalan Lapatau Watampone Kamis 27/02/2020 Malam ini.

Usai Shalat Magrib cara berjamaah, di masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan doa bersama,Sambil menunggu masuknya waktu shalat isya,”Pelda Marwin, mengisi caramah singkat dengan mengangkat tema”pentingnya iman dan amal shaleh” sebagai standar baiknya sesorang.

“Oleh karenanya pelda marwin melalui ceramahnya,mengajak kepada kita semua khususnya para personil kodim 1407/Bone agar senantiasa selalu menjaga dan meningkatkan iman dan amal shaleh kita dengan cara senantiasa selalu menjaga shalat lima waktu cara berjamaah dan selalu memperbanyak amal shaleh kita dengan cara melakukan kebaikan kebaikan terhadap sesama umat beragama muslim.

“Shalat lima waktu merupakan tiang agama kita, jadi kalau kita selalu melaksanakan shalat lima waktu dan menjaganya, insya allah iman kita manjadi kuat, begitu pula kalau kita selalu melakukan kebaikan, insya allah amal shaleh kita terjaga oleh allah Swt. “pelaksanaan Kegiatan ini masih dalam agenda jumat berkah Kodim 1407/Bone, dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allh Swt.


Penerangan kodim 1407/ Bone