Persiapan PAM Pengadilan Negeri , ini pesan Kabagops Polres Sinjai

Berandankrinews.com
Sinjai-Bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Sinjai, jln. persatuan raya, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, personel Polres Sinjai yang terlibat pengamanan sidang kasus pembakaran rumah didesa gunung perak kecamatan Sinjai, kab. sinjai, melaksanakan apel pengecekan kesiapan pengamanan. (27/2/2020).

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran, selaku Koordinator Pam sekaligus memberikan APP (acara pengarahan pimpinan) tentang tata cara bertindak dilapangan.

Dalam arahannya Kabag Ops mengucapkan terima kasih mewakili pimpinan atas kesungguhan dan keseriusan personil untuk tetap hadir dalam mengamankan persidangan hari ini meskipun jadwal pengamanan yang padat mengingat hari ini adalah Puncak Hari Jadi Sinjai ke – 456 tahun 2020.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Sinjai juga mengarahkan kepada personil untuk tetap mengamankan diri sendiri terlebih dahulu sebelum mengamankan masyarakat, tetap kedepankan sikap humanis dan persuasif demi kelancaran dan keamanan persidangan, Dan diakhir APP ditutup dengan pelaksanaan doa sebelum bertugas.

Kasubbag Humas polres Sinjai