Percepat Estafetisasi kepemimpinan APKLI, Ketua umum sowan ke pendiri Dibantul Yogyakarta

Jakarta-Berandankrinews.com
Percepat Estafetisasi Kepemimpinan APKLI, Ketua Umum Sowan Ke Pendiri Di Bantul Yogyakarta

Ketua Umum DPP APKLI dr.Ali Mahsun Atmo M. Biomed didampingi Ketua dan Wasekjen OKK, Amril Nurman, SE.SH.,MH dan Suyanto setiba di Yogyakarta Langsung sowan ke kediaman Pendiri APKLI, Bapak Eko Mahardi di Bantul DI Yogyakarta.

“Bagi Saya,Bapak Eko Mahardi adalah senior dan guru,juga bagi segenap jajaran APKLI Se Indonesia. Beliau sosok tauladan. Konsisten sejak APKLI didirikan 29 Januari 1993 di Yogya hingga saat ini (27 tahun APKLI) tak pernah geser sejengkapun tetap dan terus berjuang dan mengabdi dilapak ekonomi rakyat, PKL. Beliau tak berlebihan kalau disebut sebagai SOSOK LANGKA DI ERA MILENIAL saat ini.

EKO Mahardi Pendiri APKLI yang saat ini (usia sudah 65 tahun) emban sebagai Ketua DPD APKLI Kab Bantul DI Yogyakarta. Beliau adalah senior sekaligus guru bagi Ketua Umum DPP APKLI, tegas dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed Ketua Umum DPP APKLI yang juga Presiden GUMREGAH NUSANTARA di kediaman Bapak Eko Mahardi di Bantul DIY.

Saya juga mohon masukan dan arahan kepada Beliau selaku Pendiri APKLI terkait dengan keputusan khusus terkait percepatan estafetisasi kepemimpinan APKLI, pungkasnya.

Foto diambil di Kediaman Bapak Eko Mahardi Pendiri APKLI di Wilayah Kecamatan Kasihan Kab Bantul Prop.
DI Yogyakarta pada Minggu Siang 2 Feb 2020.

MEDIA CENTER APKLI GUMREGAH NUSANTARA