Perang Antisipasi Penyebaran Covid-19 ,Kodim 1407/ Bone , Sumbang tempat cuci Tangan ke Ponpes


Watampone-berandankrinews.com
Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona, Kodim 1407/Bone membuat tempat cuci tangan untuk disumbangkan ke pondok pesantren dan di rumah Panti Asuhan yang ada di dalam kota Watampone dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di Kab. Bone.

Kodim 1407/Bone sudah membuat beberapa tempat cuci tangan yang terbuat dari besi untuk disumbangkan ke pondok pesantren dan panti asuhan, ini sebagai bentuk kepedulian kodim 1407/Bone terhadap masyarakat Bone, khususnya di pondok pesantren dan panti asuhan.

Seperti yang disampaikan oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengatakan bahwa Kodim 1407/Bone membuat tempat cuci tangan yang terbuat dari besi untuk disumbangkan ke pondok pesantren atau panti asuhan, dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

Dandim 1407/Bone mengatakan bahwa, Kita fokus ke Pondok pesantren dan rumah panti asuhan, karena kita semua tau bahwa Pondok pesantren dan panti asuhan adalah tempat orang banyak dan itu tentu sangat berpotensi untuk terjadi penyebaran kalau kita tidak segera mengambil langkah pencegahan seperti menyediakan tempat cuci tangan dan alat pencegah lainnya ,”kata Dandim.

Ditambahkan, Letkol Inf Mustamin menjelaskan bahwa tempat cuci tangan yang disumbangkan ke pondok pesantren dan panti asuhan ini merupakan hasil karya anggota Kodim 1407/Bone sendiri, jadi kami hanyak membeli bahannya kemudian dibuat langsung oleh anggota kami sendiri dalam hal ini Serda Syaharuddin Ba.Tuud Kodim 1407/Bone,” Pungkasnya.

Pendim 1407/ Bone

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE