Pemkab Bone Peringati Hari Kesadaran Nasional

Bone, Berandankrinews.com–Pemerintah Kabupaten Bone laksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional yang dipusatkan dilapangan Merdeka Jl. Petta Ponggawae Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sulsel,Senin (18/2/19).

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi M.Si bertindak selaku inspektur upacara, dalam amanatnya menyampaikan, pelaksanaan upacara hari kesadaran Nasional pada tahun 2019 ini, merupakan tolak ukur dari aspek pembangunan Nasional bukan dilihat pembangunan tapi dilihat juga dari segi manusianya, untuk itu mengembangkan patriotisme kebangsaan.

Pemerintah berkomitmen mewujudkan masyarakat adil makmur dan merata upacara hari kesadaran Nasional merupakan momentum bagi kita semua ,
beberapa waktu yang lalu pada acara rapat koordinasi antara pusat dan daerah bersama dengan pimpinan kecamatan Ke instansi terkait.

Disampaikan Bupati Bone, beberapa hal mengenai kondisi dan situasi terkini Kabupaten Bone, secara umum terutama mengenai pelaksanaan tugas-tugas kita selaku aparatur Pemerintah yang berkewajiban untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini, saya kembali menekankan bahwa salah satu tujuan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara merata dan berkeadilan, rasa persaudaraan dapat terjalin erat dan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama,” tutur Fashar.

Turut hadir dalam Upacara
Hadir Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam, Danyon C Pelopor Bone Kompol Nur Ichsan, Sekda Bone Andi Surya Darma, Letkol Inf Awal Kasi Ter Rem 141/TP, Kajari Bone Hj.Nurni Farahyanti SH,MH, Pasi Lidik POM 3 Bone, Kapten Cpm Nurhaji, Kabag Ops polres Bone Kompol Samsu Alam
Wadan Batalyon C Brimob AKP Andi Muh Syafei serta Perwakilan SKPD Kabupaten Bone. (Iwan Hammer)