Peduli Sosial , Bhayangkari Cabang Sinjai Anjangsana ke panti Asuhan


Berandankrinews.com
Sinjai.- Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Yovita Sebpril Sesa bersama pengurus Bhayangkari Cabang Sinjai melakukan anjangsana di Panti Asuhan Al Hidayah, yang bertempat di Jalan Jend.Sudirman Kel.Biringere Kec.Sinjai Utara Kab.Sinjai,Kamis (06/02/2020).

Maksud kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Yovita Sebpril Sesa bersama rombongan adalah untuk memberikan bantuan berupa tali asih kepada anak-anak yatim ditempat tersebut.Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai dan rombongan disambut hangat Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah,Dra. Sitti Marwah.

Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Cabang Sinjai terhadap sesama, khususnya anak-anak panti asuhan yang perlu mendapat perhatian kita semua,” katanya.

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik mengutarakan bahwa kegiatan peduli sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang Sinjai dalam bentuk anjangsana ke Panti Asuhan Al Hidayah Sinjai untuk membantu anak-anak Panti Asuhan ditempat tersebut, ungkapnya.

Humas Polres Sinjai