Patut diapresiasi Langkah Sosialisasi Covid 19,Kanit Sabhara Polsek Sinteng Polres Sinjai ,libur tetap Aktif Patroli dan sampaikan Himbauan dari Kapolri ,pada Warga

Social share

Hari Libur Di Manfaatkan Kanit Sabhara Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Patroli Wilayah Dan Mengsosialisasikan Maklumat Kapolri Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19)

Berandankrinews.com-Sinjai
Demi menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif Kanit Sabhara Polsek Sinjai Bripka Andi Baso Haris rutin melaksanakan patroli wilayah dengan menggunakan mobil dinas, Minggu (22/03/2020).

Patroli kali ini menyasar hingga di destinasi wisata Bulu Lanceng Desa Baru, Kec. Sinjai Tengah dengan tujuan polisi akan tetap hadir ditengah-tengah masyarakat hingga ke pelosok Desa demi memberikan rasa aman kepada masyarakat, ujar Bripka Andi Baso Haris.

Patroli wilayah ini dilaksanakan juga menindak lanjuti maklumat bapak Kapolri yang terkait Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) dan kami ingin memastikan sambil mengsosialisasikan agar masyarakat khususnya warga Kec. Sinjai Tengah
tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa termasuk destinasi wisata agar ditutup sementara waktu demi mencegah dan meminimalisir penyebaran virus corona yang menjadi isu dunia, ungkap Kanit Sabhara.

“Saya harap khususnya warga Kec. Sinjai Tengah tetap peduli kesehatan diri masing-masing dengan cara menjaga kondisi tubuh dan kebersihan lingkungan dengan mengurangi aktifitas diluar rumah sesuai anjuran pemerintah”, harap Bripka Andi Baso Haris.

AKP FT/Redaksi