Pastikan Ibadah Imlek Aman Kapolda bersama Forkopimda Sumut Cek Vihara terbesar Di Asia tenggara

Judul : Pastikan Perayaan Imlek 2020 Aman , Kapolda Sumut ,Pangdam 1 BB Dan Gube

MEDAN-Berandankrinews.com
Cek vihara terbesar di Asia Tenggara,Kapolda Sumut bersama Gubernur Sumut dan Pangdam l/BB tinjau kegiatan di vihara dan kesiapan personil dalam rangka pengamanan Hari Raya Imlek tahun 2020 di wilayah Kota Medan . Jumat (24/01/20)

Dalam pengecekan Vihara terbesar ini Kapolda Sumut turut di dampingi Wakapolda Sumut, Kabinda, Danlanud Soewondo, Wadanlantamal l Belawan, Kapolrestabes Medan, PJU Polda Sumut, PJU Kodam, Plt Walikota Medan dan unsur Forkopimda Prov Sumut.

Pengecekan vihara terbesar di Sumut ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sumut yg merayakan imlek sekaligus bersilaturrahmi sebagai bentuk perhatian 3 pilar kepada warga sumut yang sedang melaksanakan hari raya imlek.
Jamaat yg biasa hadir di viahra ini dari berbagai daerah karena vihara ini juga menjadi salah satu objek wisata religi yg selalu di kunjungi para wisatawan.

Tentunya Kapolda Sumut berharap dengan di lakukan peninjauan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yg sedang merayakan imlek.

(Leodepari)