Pasi Pers kodim 1407/ Bone Hadiri Upacara kesadaran nasional

L
Berandankrinews.com
Watampone,Komandan Kodim 1407/Bone, diwakili oleh Pasi Pers Kodim 1407/Bone Kapten Inf. H. Jumadi mengadiri Upacara Hari kesadaran nasional,yang dipimpin langsung oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S. A. P,di lapangan Merdeka Watampone Kab.Bone,Senin 17/02/2020.

Pada kesempatan ini Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S. A. P, selaku Inspektur upacara sekaligus membacakan amanatnya, Dalam amanatnya “Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno, S. A. P, Mengatakan bahwa Upacara Bendera Tujuh Belasan yang kita laksanakan setiap bulan ini,dimaksudkan untuk melestarikan tradisi kejuangan, semangat patriotisme dan pantang menyerah yang diaktualisasikan
dengan kerja keras secara ikhlas, kreatif dan inovatif untuk menghasilkan produktifitas kinerja yang berkualitas.

Yang selanjutnya dapat diimplementasikan dalam bentuk kinerja terbaik, sesuai bidang tugas dan lingkup tanggungjawab masing-masing, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial yang wajib diselenggarakan setiap tanggal 17.
Upacara gabungan ini juga merupakan sarana yang tepat untuk membangun kebersamaan dan kesetiakawanan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan Kabupaten Bone yang aman dan sejahtera.

Selain itu juga sebagai gambaran tentang wilayah Kabupaten Bone yang kondusif, sehingga dapat selalu memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa untuk tetap mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Nampkan hadir pada upacara tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf. Bobbie Triyantho, Sekda Bone, Para Dan, Kabalak,Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Forkopimda Kab. Bone.

Penerangan kodim 1407/Bone