Pantau Posko Gugus Tugas PPC-19 dipelabuhan Bajoe , Ini Harapan Dandim 1407/ Bone


Watampone-Berandankrinews.com
Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin sebagai wakil ketua satu gugus tugas percepatan penanganan virus covid 19 Kab. Bone, didampingi oleh Danramil 1407-07/TR Kapten Chb. Eko Ermawanto, mengunjungi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di pelabuhan Bajoe Sabtu , 11 April 2020 Malam.

Dalam Kunjungannya, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin kali ini, dalam rangka memantau satgas PPC-19 yang bertugas di pelabuhan Bajoe penyebrangan kapal Feri Bone-Kolaka yang merupakan salah satu palang pintu penjagaan masuknya pendatang baru dari provinsi Sulawesi Tenggara (Sulteng) Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kabupaten Bone.

Selain memantau, Letkol Inf. Mustamin juga memberi motivasi dan semangat khususnya para anggota yang bertugas di posko tersebut, Selain beri motivasi Dandim 1407/Bone, meminta para petugas agar melaksanakan tugas dengan baik, serius dan perketat penjagaan pintu masuk keluar pelabuhan sesuai dengan aturan yang sudah ada, dengan tujuan untuk memutus mata rantai Covid 19,”Kata Dandim.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Kodim 1407/Bone ini, tak lain untuk melihat secara langsung pelaksanaan kegiatan satgas pengamanan posko gugus tugas percepatan penanganan Covid 19,di pelabuhan Bajoe kab. Bone, Pada saat kapal sandar begitu juga pada saat para penumpang kapal tersebut mau keluar masuk, harus melawati bilik sterilisasi dan pemeriksaan suhu badan oleh petugas posko gugus tugas percepatan penanganan virus Corona di pelabuhan tersebut.

Pendim 1407/ Bone

Laporan
Muh Ishak Hammer