Musyawarah Desa RKP Tahun 2019 Targetkan Usulan Warga Terpenuhi

Social share

Berandannkrinews.com, Nunukan (Kaltara)-Musyawarah Rencana Kerja Penyusunan (RKP) Desa Binusan, kecamatan Nunukan kabupaten Nunukan, Kaltara, tahun anggaran 2019.

Berlangsung dibalai kantor Desa dan di buka langsung Kepala Desa Binusan M. Untung, Rabu (5/12/2018).

Acara yang dihadiri oleh Camat Nunukan, Kepala Puskesmas Nunukan, Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum, BPD desa Binusan, Babinsa, Babinkamtibmas, Para Ketua Rt dan tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Binusan.

Kades Binusan, M. Untung mengatakan terkait musyawarah Desa (Musdes) hari ini, usulan dari masyarakat yang kita catat banyak sekali, seperti Jalan, masalah kesehatan, program pendidikan seperti paud, Rabu (5/12/18).

“Program yang di usulkan masyarakat ini kedepannya akan kita laksanakan, ya sesuai usulan permintaan masyarakat tadi,” kata M. Untung.

Ia menambahkan seperti dibidang kesehatan, sesuai yang disampaikan dokter Ika, untuk puskesmas bantu nanti akan dipusatkan di Desa Binusan.

“Memawakili masyarakat Desa Binusan sangat berterima kasih, kepada kepala puskesmas Nunukan karena mau memperhatikan masyarakat Binusan,” ujar M. Untung.

Ia berharap kucuran dana desa Binusan bisa bertambah.

“semoga dana desa binusan 2019 bisa meningkat, agar pelaksanaan kegiatan membangun desa dapat terlaksana dengan baik,” kata M. Untung. (Hamka)