Musrenbang Finis di Kecamatan Tobadak

Social share

Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) yang di mulai dari kec.Budong budong dan berakhir di kec.Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng. ),
” Rencana Kerja Pembangunan Daerah RKPD dihasilkan dari penyaringan aspirasi dari Desa menuju kecamatan hingga kabupaten dan provinsi TA 2021″sambutan Bupati Mateng H. Atas Tammauni di halaman kantor camat Tobadak Rabu ,11/3/2020.

“Ada Tiga prioritas utama sebagai bahan kita menyusun RPJMD yakni : – Penguatan Kapasitas Penanganan gangguan keamanan,-penguatan ketahanan pangan ,- Penataan ruang dan pengelolaan lingkungan.,di sela sambutan Bupati Mateng “kepada para kepala desa menitipkan pesan , berhati-hatilah menggunakan anggaran dana desa agar terhindar dari jeratan hukum dan juga menghimbau di tahun 2020 ini Mateng memasuki masa Pilkada serentak 2020 olehnya itu diharapkan kepada masyarakat di bumi Lalla tassisara agar tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban ,lanjut beliau di Mamuju tengah ini terdiri dari berbagai suku , agama , ethnis dan ras.

Ditempat yang sama , Kepala Bappeda Ishaq Yunus mengatakan , Musrenbang kali ini adalah yang terakhir atau kelima untuk periode RPJMD 2016-2021, maka untuk mewujudkan Visi dan Misi Bupati inilah Waktu yang strategis maka seluruh potensi seharusnya dikeluarkan semua

Musrenbang dihadiri Wakil Bupati Muh.Amin Jasa,sekkab H.Askary Anwar, Ketua DPRD Mateng Arsal Aras dan sejumlah legislator,asisten , Pimpinan OPD ,Danramil Budong -budong, Kapolsek Tobadak , Camat Tobadak ,Kepala desa dan BPD sekecamatan Tobadak…(sal )