Mulawarman Peduli, Kodim 0911 Nunukan dan Polres Nunukan Beserta Jajaran Serbu Rumah Warga

Social share

NUNUKAN – Kodim 0911/Nunukan dan Polres Nunukan beserta jajaran yang tersebar di setiap wilayah kecamatan pagi tadi melakukan aksi serbuan secara serentak.

Tepatnya pagi tadi sekitar pukul 10.00 wita, Jumat (31/08) menjadi hari yang penuh kebahagiaan dan keberkahan bagi warga masyarakat Nunukan. Hal tersebut langsung dirasakan oleh warga masyarakat yang menjadi sasaran Kodim dan Polres Nunukan.

Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, SE, M. I. Pol, M. Tr. Han dan Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.I.K, M. H beserta anggota lainnya terjun langsung ke lapangan untuk mendatangi sasaran yang sudah ditentukan.

Warga yang akan dikunjungi dalam program Mulawarman Peduli kali ini ialah Ibu Halimah (45), Islam, suku timor alamat Jalan Pongtiku RT. 16 Kelurahan Nunukan Tengah dan Nenek Hermin Sandak (55), suku Toraja beralamatkan di Jalan Cut Nyak Dien RT. 02 Kelurahan Nunukan Tengah Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara.

Nenek Hermin yang saat ini tinggal dirumah berukuran 3 x 4 Meter yang dibuat oleh Almarhum Suaminya. Pada tahun 2017 kemarin rumah tersebut direnovasi oleh Gereja GPIB, Nenek Hermin sendiri memiliki anak 7 orang. Ketika sang Suami wafat pada tahun 1991 anak anaknya masih kecil kemudian diambil oleh keluarganya mulai kecil sehingga tidak mengenali Ibu kandungnya lagi hingga saat ini.

Nenek Hermin sendiri hidup bergantung pada hasil jualan dengan keuntungan yang seadanya. Dandim 0911/Nunukan dan Kapolres Nunukan merasa sangat senang bisa membantu sesama.

Kegiatan yang sama juga dilakukan di wilayah lainnya, mulai dari Kecamatan Sebatik, Sebuku, Sembakung, Lumbis hingga wilayah Kecamatan Krayan. Besar harapan Dandim dan Kapolres bahwa kegiatan ini harus terus dilakukan secara kontinyu, mengingat berbagi dalam kebersamaan adalah suatu hal yang indah untuk dilakukan.

(Pendim 0911/Nnk)