Memiliki Nilai Akademik baik , jiwa Yang sehat adalah syarat Mutlak Bisa Lolos Menjadi Calon Anggota TNI AD , bocoran Dandim 1407/ Bone


Berandankrinews.com
BONE-Pagi Ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di sela-sela kesibukannya Letkol Mustamin menyempatkan diri untuk melihat aktifitas sekaligus bertatap muka dengan para calon yang akan mendaftar menjadi calon prajurit Tamtama Gel I.TA. 2020 di Makodim 1407/Bone, Rabu(26/02/2020).

Untuk hari ini para calon prajurit mengikuti kegiatan pembekalan ketangkasan dari Pasi Pers Kodim 1407/Bone Kapten Inf.H.Jumadi.

Di hadapan para calon orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini menyampaikan bahwa selain memiliki nilai kasamaptaan yang baik para calon juga harus memiliki nilai akademik yang baik, jiwa yang sehat itu adalah satu dari beberapa syarat untuk menjadi Prajurit TNI. 

“Manfaatkan kesempatan ini, serap semua ilmu yang di berikan oleh para pemateri, sehingga para calon lebih siap dalam menghadapi tes,selain kasamaptaan nilai akedemik juga menentukan kelulusan termasuk jiwa yang sehat untu menjadi prajurit TNI” Pungkas Letkol Mustamin.

“Kami dari Kodim 1407/Bone menyiapkan segala fasilitas untuk kegiatan pembekalan buat para calon mulai alat tulis maupun kertas untuk latihan gratis sampai tempat semoga dengan langkah ini dapat memberikan motivasi buat para calon” harap Dandim Bone.

Penerangan kodim 1407/Bone