Mau Mendaftar menjadi TNI Secara Gratis Dandim 1407/Bone Sampaikan caranya dihadapan Siswa Siswi MAN 3 BONE

Berandankrinews.com
BONE-Pagi Ini Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di sela-sela kesibukannya Letkol Mustamin menyempatkan diri untuk mensosialisasikan secara langsung tentang penerimaan calon prajurit Ta. 2020,Rabu(04/03/2020).

Untuk kali ini Letkol Mustamin mengelar sosialisasi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Bone tentang penerimaan calon prajurit Tamtama PK gelombang I Ta. 2020 yang pendaftaran secara online telah di buka melalui website resmi rekrutmen TNI. 

Di hadapan para siswa orang nomor satu di Kodim 1407/Bone ini menyampaikan bahwa selain memiliki nilai kasamaptaan yang baik para calon juga harus memiliki nilai akademik yang baik,jiwa yang sehat itu adalah satu dari beberapa syarat untuk menjadi Prajurit TNI.

“Kami tegaskan untuk pendaftaran menjadi seorang prajurit tanpa di pungut biaya alias gratis” Pungkas Letkol Mustamin. “Kami dari Kodim 1407/Bone menyiapkan segala fasilitas untuk kegiatan pembekalan buat para calon mulai alat tulis maupun kertas untuk latihan gratis sampai tempat semoga dengan langkah ini dapat memberikan motivasi buat para calon” harap Dandin Bone.

Penerangan kodim 1407/ Bone