Mantap ! Polres Sinjai door to door Salurkan Daging Kurban langsung ke Warga





Sinjai -Berandankrinews.com. Penyembelihan hewan Kurban merupakan momen spesial bagi seluruh umat muslim dalam perayaan Idul Adha 1443 H Tahun 2022.

Penyembelihan hewan kurban di Polres Sinjai sebanyak 9 ekor bertempat di belakang Poliklinik Mapolres Sinjai. Minggu (10/7/22).

Setelah penyembelihan, Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Sudirman Mando pimpin anggotanya menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat yang dikhususkan bagi warga kurang mampu dan kaum duafa dalam kota Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dengan pemberian daging hewan kurban ini mudah-mudahan dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat mempererat tali silahturahmi dengan saling berbagi antar sesama, karna kurban merupakan ungkapan rasa syukur manusia kepada Allah SWT. dan sebagai ungkapan cinta kasih sayang serta simpatik kepada kaum kurang mampu dan fakir miskin untuk saling berbagi.

“Penyaluran daging kurban tersebut menjadikan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah tahun 2022 lebih bermakna dan menjadikan Polres Sinjai lebih dekat dengan warga. Ujarnya.

“Kami Keluarga Besar Polres Sinjai dan Bhayangkari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Tutupnya.