Lepas 100 Personil, Kapolres Bone Pesan Jaga Kekompakan dan Jangan Bertindak Sendiri

Social share

Berandankrinews, Bone-Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim, SH, SIK, M.Si melepas 100 orang (1 SKK) Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, di Mako Brimob Batalyon C Pelopor, Jalan MH.Thamrin No. 70, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (15/5/19).

Apel Pelepasan BKO Polda Metro Jaya Personil dengan jumlah Personil 100 orang (1 SSK) dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos.

Dalam sambutan Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim mengatakan, Mari kita menjaga kekompakan saat pelaksanaan tugas, dan jangan ada bertindak sendiri-sendiri.

Tolong tanamkan keikhlasan dalam melaksanakan tugas kita. Dengan keikhlasan inilah yang mencerminkan diri kita agar menciptakan timbulnya keamanan.

“Mudah-mudahan pelaksanaannya tidak seperti yang kita bayangkan, semoga penetapan sampai pelantikan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan situasi tetap kondusif,” Kata Kapolres Bone.

Lanjutnya, Mari kita taati aturan yang sudah melekat pada diri kita dan buktikan di tempat tugas bahwa brimob sulsel merupakan brimob yang patut dicontoh dan jauh dari pelanggaran.

“Selamat rekan-rekan sekalian yang terpilih dan semoga amal ibadah yang kita lakukan mendapat ridho dari Allah SWT,” tutur Kapolres Bone.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Pengadilan Bone, Surahmat SH. MH, Wadanyon C Pelopor Brimob Bone, AKP Andi Muh Syafei, S. Sos, MH, Dandenpom XIV/1 Bone, Letkol Cpm Nur Rachman Tanang, SH MH, Pasi Min Yon C Pelopor, Iptu Andi Dahlan S.Pdi, Pasi ops Yon C Pelopor Iptu Azis S.Sos, Pasi Yanma Yon C Pelopor Iptu Agustan, SH, Pasi Sarpras Yon C Pelopor Iptu Arifuddin dan Para danki Yon C Pelopor serta Bhayangkari Yon C Pelopor. (Irwan N Raju)