Korem 141/ tp gelar Penandatanganan Pakta Integritas Cata PK TNI-AD Gel I Ta. 2022 Sub Panda Bone di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli



Watampone -Berandankrinews.com Penandatanganan Pakta Integritas Cata PK TNI-AD Gel I Ta. 2022 Sub Panda Bone di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli, Jl. Jend. Sudirman no.19 Watampone, Sulawesi Selatan. Jumat 18/03/2022.

Kegiatan diawali oleh Pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M kepada seluruh panitia penerimaan yang intinya mengingatkan kepada para personel yang terlibat didalam kepanitiaan tersebut harus dapat berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara Obyektif, Jujur, Adil dan Tranparans, sehingga tidak terjadi kecurangan dan penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan terhadap calon prajurit yang akan direkrut. “Pungkasnya.

Menekankan kepada personel yang baru terlibat dalam kepanitiaan agar menyesuaikan, jangan berhenti bertanya kepada para senior yang telah berpengalaman dalam kepanitian penerimaan Calon Prajurit Secata PK. “Imbuhnya

Dalam proses penerimaan ini akan mendapatkan pengawasan secara ketat dan terus menerus, sehingga tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaan penerimaan Tamtama PK Gel I TA. 2022 ini. “Tandasnya.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi menambahkan, “Usai memberikan pengarahan Danrem 141/Toddopuli membacakan ulang isi dari Fakta Integritas yang akan ditanda tangani, harapannya agar semua personel yang terlibat kepanitian penerimaan Secata PK Gel. I tahun 2022 mengetahui isi dari fakta integritas yang akan ditanda tangani oleh Ketua dan Kordinator Penerimaan Secata PK Gel. I Tahun 2022. “Tutur kapenrem

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas Oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M kemudian dilanjutkan pendatanganan Pakta Integritas oleh Panitia Penerimaan Cata PK Gel.II yang disaksikan langsung oleh Danrem 141/Tp. “Tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Kolenel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S., Kasi Pers Kasrem 141/Tp Selaku Sekretaris Penerimaan Cata PK Gel.I TA 2022 Kolenel Arm Yani Ari Sasongko, Para Ketua Tim Pemeriksaan Penerimaan Cata PK Gel.I TA 2022, Para Perwira Bintara dan Tamtama Panitia Penerimaan Cata PK Gel.I TA 2022.

(Penrem 141/Tp).