Kodim Bone dan Pengurus Persit Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga

Bone (Sulsel), Berandankrinews.com-Kodim 1407/Bone berbagi Takjil di Bulan Ramadhan, Kapten Arh Ruslan dan Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone, Ny. Prepti R. Mustamim serta pengurus membagikan takjil untuk para pengendara yang sedang melintas dijalan Jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, depan Kantor Makodim 1407/Bone, Selasa (7/5/19) krmarin.

Kegiatan bagi -bagi takjil dibulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini dengan tema “Kodim 1407/Bone dan Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Peduli sesama, Bagikan Sedikit Harta Untuk Kaum Muslim Yang Membutuhkan dalam bulan Ramadhan Penuh Ampunan Serta Berkah”

Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone Ny. Prepty R Mustamin mengatakan bahwa, hari ini kita sudah membagi sedikitnya seratus paket lebih takjil kepada kaum musafir, kemudian rencana kegiatan ini akan berlangsung ditiap harinya selama bulan Suci Ramadhan.

Sebagai bentuk dari kerja sama dalam kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone juga menuturkan, “saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, dimana dalam kegiatan ini bisa terlaksana pada suatu moment, serta apresiasi dibulan suci ramadhan kali ini, terutama kerja sama kita dalam hal berbagi takjil untuk membantu para musafir menikmati sebungkus takjil buat berbuka puasa nanti.

“Di lain sisi juga saya tidak luput /mengucapkan banyak terima kasih kepada para personil Kodim 1407/Bone, ungkap Letkol l Inf. Mustamin, atas dukungannya dan memerintahkan anggotanya ikut membantu bersama sama membagikan takjil tersebut.

Terimakasih juga kepada ibu pengurus persit kartika Chandra kirana Cabang XXV kodim Bone, bersama-sama dan mencari amal ibadah dibulan suci ramadhan sebanyak mungkin, hal ini sudah lama kita tunggu -tunggu dalam kesempatan bagi takjil gratis ditempat kita ini di saat bulan yang penuh berkah setiap tahunnya tiba”, imbuh Ketua Persit.

“Kita juga wajib mensyukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT atas rezeki, yang kita sisihkan sebagian hasil tersebut kita berikan kepada para kaum dhuafa maupun para musafir dari dalam bentuk takjil yang bisa dinikmati dan bermanfaat saat berbuka puasa Semoga kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik buat kita menuju kegiatan berikutnya untuk menambah amal ibadah selama hidup kita didunia”, pungkas Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim Bone.

Ketua pengurus Persit kartika Chandra kirana Cabang XXV juga menyampaikan, “semoga kegiatan ini bisa menjadi salah satu fungsi positif terhadap semua pihak terutama manfaat nya kami pun sebagai ketua pengurus persit bersyukur dan terima kasih sekali atas dukungan Dari Bapak Dandim 1407/Bone yang telah mendukung dalam rangkaian kegiatan bagi takjil ini. Insya Alloh semua kegiatan dalam moment bagi takjil bersama ini insya Allah mendapatkan safaat dan ridho dari Allah SWT untuk amalan kita semua kelak di akhirat nanti”.(Irwan N Raju)