Kodim 1002/ Barabai gelar Wasbang diikuti 100an Siswa SMP,Begini sambutan Dandim


Berandankrinews.com
Barabai Kalsel.Bertempat di Aula Sapta Marga Kodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah digelar wawasan kebangsaan yang diikuti oleh 100 siswa tingkat SLTP, Kamis (20/02/2020).

Dalam Sambutannya Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan wawasan kebangsaan ini merupakan pelaksanaan program kerja Kodim 1002/Barabai Tahun Anggaran 2020 Bidang Teritorial yang mengusung tema “Pembinaan Wawasan Kebangsaan Membentuk Masyarakat Yang Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan” untuk itu kalian sebagai generasi muda adalah aset bangsa, generasi penerus yang harus mampu bersaing, peka terhadap perkembangan zaman agar tidak ketinggalan zaman,”tuturnya.

Lebih lanjut masih menurut Dandim Barabai, sesuai dengan tema kegiatan, diharapkan kalian menjadi pribadi yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan, Cinta Tanah Air, bangsa dan negara.

Selama satu hari ini kalian akan diberikan materi-materi tentang wawasan kebangsaan oleh para pemateri dari Kodim 1002/Barabai juga permainan-permainan sebagai bekal kalian dalam menyongsong masa depan.

Ikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan gembira karena kegiatan ini akan sangat baik sekali manfaatnya bagi kalian, apabila ada hal-hal yang kurang dimengerti tanyakan langsung kepada pemateri sehingga kalian akan mengerti dan memahami materi yang diberikan oleh pemateri,”jelasnya.

(pendim1002).