Ketua Umum :Tidak Boleh Pungut Apapun Dalam Rekrutmen Kepengurusan Dan Realisasi Program APKLI

Social share


Jakarta – Tidak boleh ada pungutan apapun dalam rekuitmen kepengurusan dan realisasi program APKLI.Segala bentuk penyalagunaan kewenangan dijerat TRISULA Kebijakan APKLI Terbarukan, serta dituntaskan secepat-cepatnya sesuai dengan tata aturan yang berlaku berlandaskan hasil MUNAS V APKLI 2017.

Adanya Indisipliner ditingkat pusat dan beberapa daerah sudah dituntaskan pada Rapar Harian DPP APKLI Minggu 12 Januari 2020.Indisipliner begitu terjadi langsung dituntaskan tidak boleh dibiarkan lama-lama karena dapat merongrong eksistensi,kewibawaan,nama baik dan citra organisasi.Indisipliner juga kanker akut dalam percepatan realisasi program untuk wujudkan kemajuaan, keadilan dan kesejahteraan bagi PKL dan rakyat kecil.

Ketua Umum DPP APKLI pasang badan apapun resikonya untuk menjaga dan mempertahankan harkat martabat,kewibawaan,nama baik dan citra organisasi.APKLI harus bersih dan steril dari anasir-anasir penyusup dan perongrong yang merusak organisasi’, tegas Pengarahan Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsun Atmo,M.Biomed yang juga

Presiden GUMREGAH NUSANTARA didampingi Bendahara Umum Kendedes Rhantidyaning, AMD.Par.,Ketua OKK DPP APKLI Amril Nurman, SE, SH, MH,Ketua DPW APKLI
Prop Jateng DR Drs H Hono Sejati SH MH, Bendahara,Subandi,dan Wakil Ketua Astrid Sulastri dan Iryas pada agenda Konsolidasi, Perombakan dan Sosialisasi TRISULA KEBIJAKAN APKLI TERBARUKAN dihadapan DPD APKLI Kab / Kota Se-Eks-Kerasidenan Pekalingan Jawa Tengah di Kampung Tahu Babalan Lor Kab. Pekalongan Rabu 15 Januari 2020.

Saya bertanggungjawab wujudkan tata kelola organisasi APKLI yang stabil dan establis laksana tata kelola bangsa dan negara Amerika Serikat.Saya juga memiliki kewajiban lakukan estafetisasi kepemimpinan APKLI.Sehingga siapapun yang terpilih sebagai Ketua Umum DPP APKLI pada MUNAS VI APKLI 2022,mesin dan roda organisasi berjalan efektif dan efisien.

Insya Allah waktu yang tersisa masih cukup bahkan bisa jadi ada MUNASUS APKLI yang diselenggarakan pada tahun 2021 khusus memilih Ketua Umum DPP APKLI karena suatu hal,pungkas Ali Mahsun Atmo,Dokter Ahli Pertahanan Tubuh, Presiden GUMREGAH NUSANTARA yang sempatkan diri meninjau Prabrik Batik Pekalongan Miliki H. Hufron Ketua DPD APKLI Kab.Pekalongan.

Dewan pimpinan pusat APKLI Indonesia