Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Bantu Warga Kurang Mampu

Social share

Sinjai -Berandankrinews.com – Bhayangkari Cabang Sinjai yang dipimpin Ketua Ny Yovita Sebpril Sesa dan didampingi para pengurus cabang bhayangkari melakukan anjangsana ke warga kurang mampu di beberapa tempat dikec. sinjai Borong, kabupaten sinjai. (21/02/2019)

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39 tahun 2019.

Saat kunjungi warga kurang mampu didampingi oleh Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ferasmus Rande, SH dan ketua bhayangkari ranting dan adapun warga kurang mampu yang dikunjungi dan berikan bantuan yakni lel. Iskandar, umur 85 tahun, yang menderita penyakit stroke, hidup sebatang kara, alamat didusun jeppara, desa batu belerang, lel. Dali, umur 100 tahun, yang mengalami sakit lumpuh, alamat didusun jeppara, desa batu belerang, perempuan Jame, umur 70 tahun, alamat dusun katute, desa barambang dan perm. Habi, umur 75 tahun, hidup sebatang kara yang tinggal digubuk yang beratap bambu dan daun pisang, alamat dusun bungae, desa batu belerang, kec. sinjai borong.

Selain itu, ketua bhayangkari cabang sinjai juga mengunjungi anak personel Polsek Sinjai borong yang sedang sakit, anak dari Brigpol Desman, dan pada kegiatan tersebut, ketua bhayangkari berikan semangat dan dukungan moril sekaligus berikan tali asih.

Ketua bhayangkari cabang sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama untuk membantu warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

Kedatangan rombongan bhayangkari cabang sinjai dalam rangka anjangsana sekaligus memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako, dan diharapkan

kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga dan apa yang kita berikan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. ucapnya.(iwan hammer)