Kepala Staf Korem 141/Toddopuli Menghadiri Penutupan Simaan Al Qur’an.




Watampone -Berandankrinews.com. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru Kasrem 141/Tp menghadiri penutupan kegiatan Simaan Al Qur’an bertempat di Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp. Kamis (01/09/2022)

Penutupan dilaksanakan setelah melaksanakan sholat isya berjamaah. Dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Ustad DR. Abulkhair, S.hi, M.Sy.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, mengatakan, “Dengan berakhirnya kegiatan Simaan Al Quran ini, kita bisa mengambil hikmah pengalaman yang didapatkan, sehingga dijadikan sebagai motivasi kepada prajurit dan PNS Korem 141/Tp serta masyarakat untuk lebih meningkatkan pembinaan keagamaan sebagai modal utama dalam membentuk pribadi menjadi manusia yang berakhlak dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.”

Danrem 141/Tp juga menyampaikan terima kasih kepada segenap peserta Simaan Al Quran dan pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan meriah tanpa adanya hambatan yang berarti. “Ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Intel Kasrem 141/Tp, Kasi Ter Kasrem 141/Tp, Kasi Log Kasrem 141/Tp, Para Dan/Kabalakrem 141/Tp, Pasi Pers Korem 141/Tp, Para Kadisjan Korem 141/Tp, Ustad DR. Abulkhair, S.hi, M.Sy, Pa/Ba/Ta dan PNS Rem 141/Tp, serta Hafidz/Hafidzah dan jamaah Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp.