Kejuaraan Sepak Bola Mini Kapolsek Liliriaja Cup III, Resmi dibuka Oleh Camat Liliriaja Soppeng

Social share

Soppeng-Berandankrinews.com
Lapangan Sepak Bola H.A.Mahmud Cangadi Kel.Appanang Kec.Liliriaja Kab. Soppeng menjadi lokasi dilaksanakannya Pembukaan turnamen sepak bola mini Kapolsek Cup. III TAHUN 2020,Minggu 23/2/2020.

Camat Liliriaja saat membuka kegiatan mengungkapkan,turnamen Sepak Bola Mini Kapolsek Liliriaja Cup.III 2020 bertujuan untuk membina persatuan dan kesatuan diantara generasi muda serta mengarahkan untuk menyalurkan bakat dan minat untuk lebih mencintai olah raga khususya sepak bola sehingga kedepanya dapat melahirkan pemain sepak bola yang handal yang bisa mewakili Kabupaten Soppeng ketingkat Nasional.

Kapolsek Liliriaja AKP Andi Alimuddin menambahkan,turnamen sepak bola mini Kapolsek Cup III berlangsung selama 19 (sembilan belas) hari,dari tgl 23 s/d 14 Maret 2020 mendatang yang diikuti belasan club sepak bola mini dari Kab.Soppeng.

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Kapolsek Liliriaja Cup III ,ini sangat meriah karena dihadiri oleh semua team peserta,Supporter Dan penonton serta Warga masyarakat Soppeng dan Akan berlangsung selama 19 hari

A2M IWO Soppeng