Toyota Rush Hantam Pohon ,Sopir Tewas, 5 Penumpang Korban Kritis Dilarikan Ke RS Maros

Social share

Bone – Minggu 5 Januari 2020 pukul 14.00 wita bertempat di jl poros Bone – Maros dusun Bancee Desa poleonro Kec.Libureng Kab. Bone terjadi Laka lantas tunggal yaitu sebuah mobil Toyota Rush warna hitam DD 1141 QE yang di kemudikan oleh Abdul Muttalib 50 tahun pekerjaan pelaut alamat jalan Barukang Kota IV no 24 Makassar .

Mobil yang di kemudikan Abdul Muttalib dari arah Bone menuju makassar dengan kecepatan tinggi tepatnya di tikungan tajam Bance,e ,Pengemudi kaget sehingga tidak bisa menguasai mobilnya dan langsung oleng ke kiri Hingga menabrak sebatang pohon dipinggir jalan yang mengakibatkan mobil tersebut rusak berat pada bagian depan dan kaca depan pecah.

Sedang Abdul Muttalib ( Pengemudi ) mengalami Luka lecet pada dada,Luka pada Bibir,patah pada lengan kiri dan meninggal dunia Setelah tiba di Puskesmas mallawa Kabupaten Maros

Adapun penumpang mobil Toyota Rush DD 1141 EQ , Muliati,umur 48 Thn, Guru TK, alamat Limpo Tanete Riaja Desa mattirowalie Kab.Barru,menderita keluar darah dari hidung,Suriani,46 Thn,Swasta,Alamat Desa Sidorejo Kec.Wonomulyo Kabupaten Polman. Luka lecet pada kepala kanan,bengkak pada kepala bagian kiri,sakit pada dada dan punggung.

Nurhaeni,48 Thn,Ibu rumah tangga alamat jln tentara Pelajar Kota Makassar,bengkak pada kepala bagian depan. Salsabilah amiluddin,10 Thn pekerjaan pelajar,alamat jln.Tentara pelajar kota Makassar,luka pada dahi,patah pada betis kiri. Suci Arsi,45 thn,IRT,alamat Desa sunggumanai kec.pattalassang kab.Gowa, menderita bengkak pada dahi. Kesemua korban di rujuk ke RS.Salewangan Kabupaten Maros.

( Iwan Hammer )