Kasat Lantas Polres Sinjai Bagi-bagi Masker Dijalan saat berlangsungnya Operasi Yustisi*








Sinjai-Berandankrinews.com
Dalam rangka operasi yustisi dan mendukung progam pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru, Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM bagi-bagi masker gratis kepada warga, Rabu (16/09/2020).

Aktifitas bagi-bagi masker tepatnya dijalan persatuan raya, dan kompleks pasar, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan petugas bagikan masker gratis kepada pengendara dan penumpang mobil serta pengunjung pasar sekaligus diingatkan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Sinjai menyampaikan Himbauan kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, mari kita melaksanakan kegiatan aktifitas dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Dengan kita disiplin mengikuti protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari untuk mencegah virus Covid-19 ini, dan mari bersama-sama kita juga menjaga kesehatan dengan berolahraga dan selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, tempat tinggal kita, termasuk kebersihan diri kita, karena dengan menjaga kebersihan kita dapat terhindar dari segala bentuk penyakit dengan demikian maka sistem imun kita tetap terjaga, Ujar Kasat Lantas.