Kapten inf Yunus Rambe Danramil 1407-16/ Tonra turun langsung Bantu Anggota benahi Kantornya

Bone – Bangun kekompakan Prajurit, Koramil 1407-16/Tonra gelar jam komandan dipimpin oleh Danramil 1407-16/Tonra Kapten Inf Yunus Rombe, di kantor Koramil 1407-16/Tonra, Selasa 04/02/2020.

Dalam Jam Komandan, Danramil 1407-16/Tonra ,mengajak seluruh anggota 1407-16/Tonra agar tetap kompak dan bersinergi melaksanakan tugas sehari hari jaga kebersamaan, karena kebersamaan dan kekompakan akan membuat kita jadi kuat melaksanakan tugas,”Harapannya.

Usai Jam Komandan dilanjutkan pembenahan pangkalan kantor yaitu penggalian pondasi untuk pembangunan pagar sekeliling kantor Koramil.

Kapten Inf Yunus Rombe,turun langsung melakukan penggalian pondasi bersama sama anggotanya, disela sela kegiatan Danramil mengatakan bahwa saya bersama anggota melaksanakan penggalian pondasi, dengan maksud dan tujuan untuk membenahi pangkalan kantor seperti membangun pagar,saya hadir bersama anggota untuk memberikan motivasi semangat kerja kepada anggota agar tetap bersemangat bekerja sehingga pembangunan pagar kantor dapat berjalan lancar,”kata Danramil.

“Diharapkan kegiatan pembangunan pagar ini dapat segerah diselesaikan sehingga kantor Koramil dapat lebih rapi, indah dan aman,”Tutupnya.

Penerangan kodim 1407/Bone