*Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Bersama Kades Sanjai Laksanakan Patroli Bersama*














Sinjai-Berandankrinews.com
Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pencurian maupun gangguan keamanan lainnya, Kepolisian Sektor Sinjai Timur Polres Sinjai terus melakukan patroli pada beberapa lokasi khususnya pada malam hari, Senin (31/8/2020).

Kegiatan patroli malam kali ini dilakukan oleh Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd dengan melaksanakan patroli bersama dengan Kades Sanjai A.arsal dan aparat desa Sanjai di pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari khususnya desa Sanjai Kecamatan Sinjai Timur.

Patroli tersebut juga melakukan dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk senantiasa mengantisipasi terjadinya pencurian ternak pada malam hari dengan mengaktifkan kembali siskamling/pos ronda dan apabila ada-ada hal yang mencurigakan agar segara menghubungi kami di Polsek Sinjai Timur atau pada bhabinkamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama dan mari kita antisipasi bersama tindak pidana pencurian khususnya pencurian ternak pada malan hari.Ucap Kapolsek.

Sementara Kades Sanjai A.Arsal mengatakan bahwa patroli bersama dengan anggota Polsek Sinjai Timur merupakan bentuk sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa khususnya pada malam hari.(kasubbag Humas polres Sinjai)

MIH