Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Irup upacara Ini Himbauannya


ENREKANG-Berandankrinews.com
Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, SH melaksanakan upacara dan menjadi Irup di halaman SMPN 1 Anggeraja Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang,Senin (27/1/2020) Pagi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan amanah tentang Bahaya NARKOBA,Hindari Tawuran antar sesama Pelajar dan Bullying.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan agar pelajar menanamkan kedisiplinan yaitu termasuk disiplin belajar, disiplin Ilmu ,disiplin berlalu lintas, disiplin kebersihan dan lainnya agar apa yang dicita – citakan dapat teraih dengan baik.

Bapak guru dan ibu guru saya mengucapkan banyak terima kasih yang telah memberikan waktu dan tempat untuk saya menjadi Irup. Bahwa Bapak guru dan ibu guru merupakan pahlawan pembentukan mental dan kepribadian anak menjadi sebagai generasi penerus bangsa. 

Bapak guru dan ibu guru merupakan salah satunya untuk mendidik mental dan sopan santun anak dan jangan sampai anak-anak memakai atau mengedarkan narkoba itu sangat bahaya sekali pelanggaran hukum yang sangat berat. 

“Untuk siswa siswi SMP secara aturan UU lalu lintas No.22 Tahun 2009 belum boleh mengendari sepeda motor apa bila kecelakaan belum bisa mendapat kan asuransi karena belum mendapatkan SIM,” kata Kapolsek Madukara.
Melalui kegiatan ini,Kapolsek Madukara berharap siswa siswi SMP 2 Kaliurip berharap memahami UU lalu lintas dan bisa diterapkan dikehidupan sehari-hari sehingga angka kecelakaan bisa ditekan.

“Saya Tidak Mau Melihat lagi Siswa-Siswi SMPN 1 Anggeraja berada di Luar sekolah pada jam belajar berlangsung dan ketika saya ataupun anggota saya mendapati adik-adik di luar sekolah pada saat jam belajar saya akan tindak tegas”, Ucap Kapolsek

Selesai Upacara Bendera Kepala Sekolah SMPN 1 Anggeraha menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Polri khusus Bapak Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H.,telah menjadi Pembina Upacara disekolah kami.Kepala sekolah mengharapkan kegiatan semacam ini agar rutin dilaksanakan secara berkala karena sangat bermanfaat untuk pembinaan bagi para pelajar.Ungkap kepala sekolah.

Sumber Humas Polda Sulsel