*Kapolres Sinjai Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 Tahun 2020*








Sinjai-Berandankrinews.com
Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik, M.Si pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke- 75 tahun 2020, bertempat ditaman makam pahlawan Manggottong, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Minggu malam (17/8/2020) pukul 24.00 wita.

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong, SP.,MP Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H.Arsal,M.Si,Sekda Kab.Sinjai Drs. Akbar Mukmin, M.Si, para asisten, unsur forkopimda Kab. Sinjai, Pejabat Utama Polres Sinjai, para OPD, dan undangan lainnya.

Adapun peserta upacara apel kehormatan dan renungan suci terdiri dari 1 (satu) platon anggota Kodim 1424 sinjai, 1 (satu) platon anggota Polres Sinjai, dan 1 (satu) platon Sat.Pol PP Sinjai.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penghormatan kepada arwah pahlawan dan Pembacaan Apel dan Renungan Suci oleh pemimpin apel untuk mengenang jasa para pahlawan TNI 16 orang, Polri 3 orang, pejuang rakyat 5 orang dan pegawai negeri sipil 1 orang.

Kegiatan tersebut untuk mengenang arwah dan jasa para pahlawan syuhada bangsa yang telah berkorban dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan tidak hanya itu, penghormatan yang setinggi-tingginya juga berikan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Indonesia.

Dengan harapan semoga para arwah pahlawan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa.(01Resinjai)

MIH