Kapolres Sinjai Hadiri Pembukaan Bola Basket Memeriahkan H J S ke 456 tahun 2020


Berandankrinews.com
Sinjai-Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan S.IK.,M.Si menghadiri pembukaan Turnamen Bola Basket bertempat dilapangan Basket Semi Indoor,jln stadion kel. bongki,kec.sinjai utara, kab sinjai.Jum’at malam (21/2/2020).

Turnamen Bola Basket dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kab.Sinjai Ke-456 Tahun 2020 sekaligus menyongsong sinjai sebagai tuan rumah Porprov 2020 yang bertajuk Bupati Sinjai Cup II,yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh
Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf.Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr(Han), Kepala Dinas Infokom dan Persandian Kab. Sinjai Irwan Suaib S.STP.,M.Si,Ketua Perbasi Sinjai Andi Irwansyarani Yusuf dan ketua Koni Sinjai Suhardiman SPd, serta diikuti
19 tim dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM saat membuka kegiatan berharap dengan diadakannya turnamen ini bisa mempunyai harapan besar membawa makna hal-hal yang memberikan kebaikan untuk masyarakat sinjai dan juga khusus atlet bola basket untuk berkompetisi serta melatih dan memanfaatkan kesempatan berkompetisi sehingga bisa menjadi pemompa semangat jelang Porprov 2022 mendatang serta dalam bertanding agar dapat menjunjung tinggi sportifitas.

Turnamen bola basket akan berlangsung mulai tanggal dari 21 S/d 26 Februari 2020, dan turnamen
tersebut terbagi dalam dua ketegori yang dipertandingkan yakni kategori umum 10 tim, dan kategori umur 18 tahun putra – putri masing – masing 5 tim.

Kegiatan tersebut diamankan oleh personel Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Amran selaku koordinator pengamanan dengan personel gabungan fungsi dan Polsek Sinjai Utara sesuai surat perintah Kapolres Sinjai.

Humas Polres Sinjai