Kapolres Sinjai Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Beri Bantuan Biaya Berobat dalam Rangkaian HKGB ke 69


Sinjai – Berandankrinews.com
Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke- 69 Tahun 2021, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Dan kali ini terhadap anggotanya yang istrinya mengalami sakit dan butuh biaya untuk berobat. (21/10/2021).

Kapolres Sinjai menerima laporan bahwa ada anggotanya yang istrinya mengalami sakit dan seketika itu, Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap diruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.

Adapun anggota yang istrinya mengalami sakit yakni Bripka Supriadi, Anggota Sat Lantas Polres Sinjai yang istrinya an. Ny. Anna Supriadi telah menjalani operasi mata.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Bripka Supriadi sekaligus juga memberikan dukungan moril agar sabar, karna sesungguhnya sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah- mudahan nantinya cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Harapnya.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, dan istri anggota tersebut semoga cepat sembuh normal kembali dan dapat beraktifitas seperti biasanya.,” Ujarnya.

“Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. Tutup Kapolres Sinjai.