Kapolres Nunukan Salurkan Bantuan Dengan Program Patroli Peduli

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan (KALTARA)-Jumat (21/12/18), Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH menyambangi Masyarakat Nunukan, Salah satunya masyarakat yang kurang mampu. Melalui Program unggulan Polres Nunukan Patroli Peduli yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Enam Program Kapolres yang menjadi rutinitas dilakukan yakni, Polisi jaga jiwa Raga ( Pos Jawara ), polisi penjaga Perbatasan (Pos Jabat), Polisi bersama masyarakat dan Tokoh (Pos Matoh), Patroli Daerah malam (PADMA) dan Nunukan Online (No Line) serta Patroli Peduli yang rutinitas dilakukan Teguh bersama Jajaran Polres Nunukan usai melaksanakan Shalat Jumat.

Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH didampingi Kapolsek Kota Iptu Ismed Harahap mengatakan, Patroli peduli merupakan salah satu dari enam Program Polres Nunukan, Jumat (21/12/18).

“Jumat berkah menjadi keyakinan kuat dalam berbagi kepada sesama yang membutuhkam dengan di kemas Program Patroli Peduli, yang hari ini salah satu warga yang perlu mendapat perhatian untuk dibantu meringankan beban hidup,” Kata Teguh.

Teguh menuturkan dengan memberi bantuan, sebagai wujud rasa empati kepada warga yang perlu mendapat perhatian.

“Wujud dari aplikasi dilapangan dalam wujud nyata sebagai Anggota Polri bukan hanya menjalankan fungsi sebagai Harkamtibmas, namun bentuk sosial kemasyarakatan Dalam bentuk kepedulian sesama.” Tutur Teguh. (**/Ov)