Kanitregiden Satlantas Polres Bone IPDA Andi Wijaya, Media dan LSM Adalah Mitra Kerja Terbaik Kami

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Selasa (14/5/19) Pukul 12.00 Wita, ditemui di Kantor Samsat Bone, Jl. jenderal Ahmad Yani Macanang Watampone Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Kanitregiden Satlantas Polres Bone, IPDA Andi Wijaya ditengah-tengah aktivis LSM dan Media Bone, menuturkan bahwa “Sebagai orang lapangan saya siap dipanggil kapan pun sepanjang tidak ada kegiatan urusan kantor ataupun urusan keluarga.”

Lanjutnya, “Hal ini saya lakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap teman-teman aktivis, media dan LSM dalam bentuk kemitraan dan bukan hanya di Bone saya lakukan itu, tetapi di semua tempat yang pernah saya tempati bertugas,” urainya.

Tovan (45), salah satu aktivis LSM dari FK – LSM Bone mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Bpk Andi Wijaya Kanitregiden Satlantas Polres Bone yang baru ini, mampu cepat beradaptasi dengan kawan-kawan aktivis LSM dan juga media.

Indra Saputra (40), juga menilai pola yang dilakukan Pak Andi Wijaya sangat bagus karena beliau adalah orang lapangan yang siap bermitra dengan LSM dan Media ujarnya disela-sela pertemuan silaturahmi di ruangan Pak Kanit bersama aktivis lainnya.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone