*KADIN INDONESIA Rajut Kerjasama Dengan APKLI dan GUMREGAH BAKTI NUSANTARA (GBN) Majukan UMKM Indonesia*







Jakarta-Berandankrinews.com
Itulah salah satu hasil pertemuan khusus antara dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed Ketua Umum DPP APKLI, Presiden GBN dengan Ketua Umum KADIN INDONESIA, Eddy Ganefo Selasa Sore 18 Agustus 2020 di Kantor KADIN INDONESIA Jl HOS Cokroaminoto 122 Jakarta Pusat.

“Banyak hal yang terbahas dan disepakati diantaranya adalah kerjasama antara KADIN INDONESIA dengan APKLI perihal Pendampingan Usaha PKL diseluruh Indonesia, yang insya-Allah ditanda tangani Kamis 20 Agustus 2020. Dan kerjasama antara KADIN INDONESIA dengan GBN akan ditanda tangani Kamis 27 Agustus 2020.

Kami juga sepakati bahwa APKLI dan GBN menjadi anggota KADIN INDONESIA. Dengan demikian, agenda besar untuk memajukan UMKM disleuruh Indonesia bisa sinergi mutualisme dan manfaatnya segera bisa dirasakan oleh pelaku ekonomi rakyat, bangsa dan negara ditengah segala keterbatan krisis kesehatan,

serta ancaman resesi ekonomi dan ancaman kelaparan massal di negeri ini. Langkah Super Cepat dan Tepat Sasaran dinantikan oleh seluruh rakyat di negeri ini, tegas dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. Ketua Umum DPP APKLI, Presiden GBN seusai pertemuan khusus dengan Ketua Umum KADIN INDONESIA, Eddy Ganefo Selasa Sore 18 Agustus 2020 di Jakarta.

Laporan
Iwan Hammer