Jum’at berkah kodim 1407/Bone ,Makin ditingkatkan bukan Hanya bagi bagi nasjum ,Ini tambahannya


Berandankrinews.com
Watampone,Jum’at Berkah Kodim 1407/Bone, terus berlanjut di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone, hal ini mendapat apresiasi oleh warga masyarakat khusunya para jamaah yang usai melaksanakan shalat jumat berjamaah,disamping itu kegiatan ini mendapat perhatian khusus dari para donatur yang terus berdatangan ikut berpartisipasi.

Seperti halnya hari ini dari Komunitas Berbagi Nasi Jum’at (Sijum) maupun pengurus Masjid Mununggal Kodim 1407/Bone bersama ibu-ibu Ta’lim SCM Watampone, nampak ekstra sibuk menyiapkan berbagai jenis sedekah yang akan di berikan kepada jamaah sholat Jum’at, Jum’at(07/02/2020).

Kegiatan bagi bagi sedekah ini berupa, mulai dari nasi bungkus, rupa jenis kue sampai dengan Es buah termasuk pisang hijau dan beberapa jenis menu makanan dan minuman yang akan di sedekahkan kepada para jemaah Sholat Jum’at, Bukan hanya jamaah masjid Manunggal kodim 1407/Bone, tapi para anggota Kodim 1407/Bone blusukan mencari orang yang betul betul sangat membutuhkan sedekah, Seperti tukan Beca,pemulung dan orang yang memang pentas diberikan sedekah.

Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengatakan bahwa “untuk jum’at berkah terus berlanjut di Masjid Manunggal Kodim 1407/Bone dan bukan saja dari unsur Kodim 1407/Bone,tapi ada beberapa kominitas yang turut andil dalam kegiatan ini seperti Komunitas berbagi nasi jumat,Ibu-Ibu Ta’Lim SCM termasuk dari persit Kodim 1407/Bone maupun masyarakat sekitar yang ingin berpartisipasi”.

Rupanya kegiatan yang sama bukan saja dilaksanakan di Kodim 1407/Bone,tapi bahkan seluruh Koramil jajaran Kodim 1407/Bone juga melakukan hal yang sama seperti halnya para Babinsa melaksanakan rangkaian jumat berkah,diawali dengan kegiatan shalat magrib berjamaah, pembacaan sura Yasin, Kultum shalat Isya lanjut Tadarus, kemudian shalat subuh berjamaah, shalat jumat berjamaah dilanjutkan bagi bagi sedekah, di masjid wilayahnya masing masing,”Ungkapnya.

Penerangan kodim 1407/Bone