Jaga Hubungan Dengan Masyarakat, Kodim 1424 Gelar Komsos

Sinjai (Sulsel)-Komunikasi Sosial yang selalu terjadi dan dapat disaksikan langsung, menjadi bukti nyata keakraban yang terjadi antara Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai dengan masyarakat di dusun Balle Desa Tompobulu dan sekitarnya.

Hal itu bisa terjadinya, alasannya, karena semua aktivitas yang dilaksanakan merupakan inplementasi Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1424/Sinjai di dusun Balle Desa Tompobulu.

Selain itu harus sering berkomunikasi sosial dengan masyarakat setempat agar sinergitas tetap terjalin.

Komunikasi sosial (Komsos) terlihat dilakukan Serda Basri bersama warga di lokasi TMMD dengan mengambil waktu disaat istirahat bekerja, komunikasi sosial merupakan salah satu tugas dalam kegiatan program TMMD sebagai sasaran non fisik yang harus dicapai bersama.

“Komsos bersama masyarakat desa Tompobulu dalam TMMD ini dimaksudkan, untuk tetap menjaga hubungan TNI dalam hal ini Satgas TMMD bersama masyarakat. Sehingga Kemanunggalan TNI bersama rakyat itu tetap terwujud dan bukan hanya slogan semata”, jelasnya. (Irwan N Raju)