Ini Kegiatan Polres Nunukan Selama Bulan Suci Ramadhan

Nunukan Berandankrinews.com–Polres Nunukan telah membuat program untuk dilakukan selama bulan Ramadhan, beberapa program yang wajib dilaksanakan seluruh anggota polres dikabupaten Nunukan.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH saat dihubungi Berandankrinews.com menjelaskan ada beberapa kegiatan yang telah kita jalankan dibulan ramadhan ini.

“Selama bulan Ramadhan ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan Polres Nunukan hingga menjelam Hari Raya,”kata Kapolres Nunukan.

Adapun program yang akan dilaksanakan Polres Nunukan,
1.Apel pagi Jam 08.00 wita di Depan Musholla.
2.Usai Apel pagi, bagi anggota yang Muslim tidak berdinas, melaksanakan Binrohtal di Musholla, Sholat Duha Berjamaah, dan Taushiyah
3.Seluruh anggota juga melaksanakan Sholat Duhur berjamaah di Musholla Polres dan dilanjutkan Tadarus Alquran.
4.Sholat Jumat Keliling dengan Pakaian dinas di Masjid-Masjid dan melakukan Polisi Silaturahmi Masyarakat dan Tokoh (Pos Matoh) dengan Takmir Masjid.
5.Patroli Skala besar dan Pengaman Tarawih, serta Patroli Sahur.
6.Melaksanakan rutin pembagian Takjil Gratis di titik-titik Jalan pada Jam 17.00 s/d selesai
7.Patroli Peduli Masyarakat Dhuafa/Kurang mampu.

Dikatakan Kapolres, Kegiatan ini telah dibuatkan jadwalnya dan akan dishare ke seluruh anggota. Kemudian Pos Pengamanan nanti akan kita buat menjelang H-7 dan H+7 bersamaan dengan Operasi ketupat 2019.

“Untuk Kegiatan lainnya masih ada namun kita menyesuaikan Ramadhan, kemudian nanti menjelang H-7 dan H+7 kita buat Pos pengamanan, nanti masuk di Operasi ketupat” ujar Kapolres.